List album Fiersa Besari,11:11



Yo kawan-kawan yang mengagumkan ..
Kalian pasti tahu kan siapa itu Fiersa Besari ? Yaaps seorang pegiat musik dan penulis amatir ini sedang digandrungi oleh para anak muda di Indonesia,dengan Kata-kata indahnya juga lewat musiknya Fiersa Besari mampu menghipnotis kita yang mendengarnya,terkagum dan sangat terhibur dengan karya yang ia suguhkan,termasuk saya ..
Nah dalam postingan kali ini,saya akan membuat Daftar Lagu Terbaik dari Fiersa Besari ..
Yoo langsung aja kita mulaii …
Inilah Lagu-Lagu Terbaik Fiersa Besari (versi arirahmansadega.wordpress.com)
1.April
Siapa sih yang gak tahu lagu April ini ? Lagu yang amat fenomenal di kalangan anak muda khususnya pengangum Fiersa Besari,jujur lagu ini mempunyai makna yang dalam,bila hatimu terlalu lemah jangan pernah dengarkan lagu ini,Nanti bisa-bisa kamu menangis dibuatnya ..
“Melihatmu tersenyum,walau tak pernah berbalas..
Bahagiamu … juga bahagiaku”
Oh shit .. 
2.Samar
Lagu kedua terbaik selanjutnya adalah Samar,ya judulnya sudah sangat keren,dan pas dengerin lagu dan memaknai setiap bait dari liriknya membuat saya terdiam,Lagunya sampe banget kehati,Lagu yang awalnya nyantai tapi pas masuk ke bagian reff bagaikan bom atom yang memporak porandakan telinga dan hati ini ..
“Pakailah Pundakku,saat kau menangis,Keluarkanlah Hingga tak berbekas” sepenggal lirik penuh makna ..
3.Garis Waktu
Lagu yang baru saja keluar di tahun 2016 sebagai soundtrack/ost dari Novel karya Fiersa Besari berjudul “Garis Waktu”,Lagunya sangat pas kita dengarkan apalagi bila ditemani saat membaca novelnya,dijamin baper abis.Lagunya terkesan mendamaikan jiwa namun bukan Fiersa Besari bila tak mampu membuat baper oleh setiap liriknya ..
“Kau Pernah menjadi,Pusat semestaku,Segalanya kuberikan..
Kini kita hanya dua orang asing,dengan sejuta kenangan”
4.Tempat Aku Pulang
Lagu yang dijadikan sebagai Judul Album Fiersa yang kedua bertajuk “Tempat Aku Pulang”,Lagu yang pas banget bagi kamu yang sedang rindu dengan kekasihmu namun terpisah oleh jarak,Setiap liriknya membuat rindu semakin menjadi..
“Aku tak takut melewati semua ini,Asal kau jadi tempat aku pulang”
5.Garis Terdepan
Lagu yang ditujukan buat kalian yang cuma sebatas teman,namun selalu yang terdepan dan selalu ada untuk dia yang kamu cintai ..
Jika kamu sedang berada dalam keadaan tersebut lalu mendengarkan lagu ini,dijamin bakal Mewek bro ! Wkwkwk
“Pasti kau temukan aku di garis terdepan,meski hanya sebatas teman”
6.Temaram
Kamu lagi ngejar seseorang,namun hingga pada akhirnya kamu sadar,kamu mengejar dia tanpa pernah mendapatkannya,ya sama aja dengan Sia-sia,sama kaya lagu ini yang dimana seseorang pasrah dengan kenyataan bahwa dia gabakal bisa menggapai apa yang diinginkan.
“Aku sadar siapa diriku,Yang tidak mungkin menggapaimu ..
Kau terlalu indah untuk jadi kenyataan”
7.Epilog
Lagu yang sebenarnya membuat kita untuk lebih termotivasi atau lebih kerennya Move On.
Lagunya santai namun sarat akan makna
Hidup ini indah,bila kau mengikhlas,yang harus dilepas”
8.Konspirasi Alam Semesta
Lagu yang sama dengan judul Album dan buku dari Fiersa Besari berjudul “KONSPIRASI ALAM SEMESTA”
Lagu yang menurut saya cukup berbeda dan agak “mewah” dari lagu fiersa yang lainnya ..
Lagunya slow banget ..
Aku milikmu,Hari ini,Esok dan nanti”
9.Heart Tee
Lagu dengan lirik berbahasa Inggris terbaik dari Fiersa menurut saya,lagunya enak adem banget tapi mampu menembus relung hati :v
When you smile, the whole world stops, so please don’t cry, not because of me.Because it’s you, it’s always you, it’s always been you”
10.Sepasang Pendaki
Lagu yang gak bikin baper dari Fiersa Besari,namun tidak menghilangkan ciri khasnya,yaitu Lagu bertemakan “cinta” namun dikemas dengan tema “Alam”
Lagunya nyantai banget,pas juga didengerin pas lagi naek gunung bareng si do’i nih !
“Aku tak bisa,merangkai kata ..
Namun kau seakan membaca hatiku”
+
11. Belum Punah
Liriknya memang tak puitis namun bisa membuat hati terkikis, karena liriknya yang sangat mengena di hati.
12. Melangkah Tanpamu
Lagunya enak dan sangat mengena dihati, bercerita tentang seseorang yang merindukan sosok “mantan”, intinya seseorang yang belum move on dari mantannya sehingga tak bisa “melangkah” lagi tanpa dirinya.
Yosh itulah beberapa lagu terbaik dari Fiersa Besari versi saya ..
Nah kalau lagu Fiersa Besari terbaik versi kamu apa aja ?
Silahkan komentar dibawah yaa !

Komentar

Postingan Populer